Friday, March 16, 2012

JustBeenPaid - JSS Tripler


"CARA PASTI & CEPAT HASILKAN $$$ DARI INTERNET"

*Ratusan Ribu Member Telah Membuktikannya* 



banner


Apa itu JustBeenPaid?


adalah salah satu bisnis online yang didirikan oleh Frederick Mann Seorang Internet marketer papan atas yang berasal dari Amerika Serikat. Beliau mulai berinovasi membuat website pelatihan penghasil Dollar bernama buildfreedom.com pada tahun 1997 (Situs masih aktif sampai sekarang)

Dalam perkembangan bisnis website buildfreedom.com makin populer di Amerika Serikat maka Frederick Mann memfokuskan buildfreedom.ocm  dikhusus untuk  internet marketing.

Pada tahun 2004 lahirlah situs baru justbeenpaid.com digunakan untuk menghasilkan Dollar bagi para investor seluruh dunia, puncaknya setelah program JSS Tripler resmi diriilis.
 

JSS Tripler adalah sebuah konsep bisnis yang sangat sempurna didukung oleh sistem yang sangat powerfull yang diakui kalangan Internet Marketer dunia sebagai sebuah bisnis indefinitely Sustainable yang berarti sebuah bisnis yang akan terus berkembang berkelanjutan tanpa batas.
 

Frederick Mann, pendiri  buildfreedom.com sejak tahun 1997, beliau sebelumnya telah berinvestasi dan menghasilkan banyak uang di internet. secara fulltime, pengalaman yang di peroleh dari berbagai program bisnis yang di jalankan seperti: Hyip, Autosurf's, cyclers, doublers, programs revenue-share dll. Bertahun tahun beliau mengamati program tersebut.

Tapi di ketahui bahwa hampir 98% fenomena  bisnis tidak  berjalan dengan baik, hanya bertahan 3 - 6  bln atau paling  lama 1 tahun. Sebagai jiwa investor, tentunya tidak akan merasa nyaman. Oleh Frederick Mann, dari pengalaman tersebut terciptalah suatu Formula yaitu "Restart Feature" (RSF), tidak seperti bisnis HYIP's yang lain,pada saat terjadi pembayaran yang terlalu besar (overpaid) ini bisa dikatakan sebagai titik pembunuh dan pemilik program  tinggal menutup website dan lari, sehingga banyak yang mengalami kerugian. Ini tidak  terjadi pada  Justbeenpaid karena JSS-Tripler memiliki "Fitur Restart" (RSF). Ketika titik pembunuh terjadi, Jss-Tripler akan "Restart" menjadikan program baru. Posisi lama  adalah "luka"  akibat pembayaran over secara tunai. Walau melakukan Restart member tidak akan kehilangan  uang , Restart hanya mengkonversi penghasilan menjadi 2 tahap, sebagian cash dan sebagian ke JSS-Matrix. Ketika Restart selesai para member bisa meningkatan penghasilan semaksimal lagi.
 

Pada tahun 2004 Justbenpaidberdiri sampai sekarang  (7 tahun), Walau melawan kodrat Akuntansi tapi ini sudah berjalan dan terbukti, bahkan sangat booming di negara Amerika Serikat, Rusia, India, Inggris, Australia dan  negara negara  lainnya, JSS-Tripler adalah Program terbaik saat ini, mempunyai Management yang bagus, dari  Adminitrasi,Support Ticket, Withdrawal, laporan Akuntansi, semua di lakukan secara profesional.
 

Menghasilkan uang bagi SIAPA SAJA !!

Tujuan utama JustBeenPaid adalah org tua yg udah pensiun, di saat mereka sudah tidak  sanggup berkerja keras lagi, cukup didepan PC sambil Ngopi bisa memanfaatkan program JustBeenPaid, penghasilan tetap berjalan,Profit2% Perhari Selama 75 hari/kalender tidak perlu mencari member, ...enjoy.... sekali
Bagi yang Promosi link JBP dapat tambahan 10%...makin.. enjoy


Kami perkenal kan Cara kerjanya sangat sederhana, hanya dengan pembelian posisi/saham minimal ambil 1 posisi = $10 
Mari kita pelajari bersama...
 


banner 

BAGAIMANA CARA KERJA JSS-TRIPLER?

Setelah bergabung di Justbeenpaid anda akan terdaftar sebagai seorang FREE MEMBER di JSS Tripler, dimana walau sebagai free member anda bisa langsung membeli posisi (saham). Setiap hari setiap posisi yang anda beli PASTI profit 2% setiap jam 6 sore WIB selama 75 hari kedepan. Dengan hasil akhir total profit PASTI 2% x 75 = 150%.

Pada hari ke 75 saham yang anda beli matang / hangus (mature) tidak lagi menghasilkan profit. Anda bisa memulai untuk membeli saham baru, dengan profit 150% yang telah anda peroleh untuk meningkatkan income anda menjadi berlipat ganda setiap hari.

Mari kita lihat cara perhitungan JSS-Tripler

Penting, sebelum Anda melakukan investasi atau membeli posisi (saham), terlebih dahulu Anda melakukan Upgrade ke Level 1 dengan biaya $15, Hal ini diperlukan agar anda mendapatkan Bonus Matrix dikemudian hari atau setelah mature masa invest anda (75 hari).

Anda wajib membeli Posisi (Saham) di JSS-Tripler, setiap posisi yang anda beli akan dapat 2% ($0.2) setiap harinya, sampai 75 hari  kalender.

Harga  1 posisi  adalah  $10 AP  ( Sepuluh Dollar Alertpay )

Jadi cara perhitungannya adalah  :

@ posisi = $ 0.2 / hari,  jika membeli   :

  • 1 posisi      x  $0.2  =    0.2   x 75  hari = $15       ( 150%)          
  • 4 posisi      x  $0.2  =    0.8   x 75  hari = $60       ( 150%)            
  • 12 posisi    x  $0.2  =    2.4   x 75  hari = $180     ( 150%)                     
  • 20 posisi    x  $0.2  =    4.0   x 75  hari = $300    ( 150%)              
  • 52 posisi    x  $0.2  =   10.4  x  75 hari = $780     ( 150%)         
  • 104 posisi  x  $0.2  =   20.8  x 75  hari = $1560   ( 150%) 
  • dan seterusnya..                                                                         

Ada suatu keuntungan Jika Anda sudah upgrade ke level 1
apabila membeli 4 posisi ( sekaligus ) Anda akan mendapat Bonus 1 posisi di JSS-Matrix
apabila  membeli 8 posisi (sekaligus ) Anda akan mendapat Bonus 2 posisi di JSS-Matrix
Begitu juga seterusnya bila terjadi kelipatan 4 maka mendapat 1 posisi di JSS-Matrix.

Contoh 1 perhitungan JSS-Matrix :

Jika Anda membeli  4 posisi  =  $40  maka dapat 1 (JSS-Matrix)

cara menghitungnya adalah  :

4 Posisi  x  $0.2  x  75 hari                        =  $60      (150%)
1JSS-Matrix cycle (setelah 75 hari)            = $60      (150%)   +
                        Maka total                         = $120    (300%)

Contoh 2 perhitungan JSS-Matrix :

Jika Anda membeli  52 posisi  =  $520  maka dapat 13 (JSS-Matrix)

cara menghitungnya adalah  :

52 Posisi  x  $0.2  x  75 hari                    = $780      (150%)
13 JSS-Matrix cycle (setelah 75 hari)     = $780      (150%)   +
                        Maka total                       = $1560     (300%)


Semakin  banyak anda membeli posisi ( kelipatan 4 posisi ),semakin banyak pula  bonus  JSS-Matrix yang Anda dapatkan.


Nah sekarang silahkan berpikir berapa posisi yang ingin Anda beli?



banner 


0 comments: